Syaikh Dr. Aidh bin Abdullah Al-Qarni Mengadakan Kunjungan Ke LIPIA


PDFCetakE-mail
Ditulis oleh Administrator
Jumat, 14 April 2006 05:30

Pada hari Senin, 6/2/1427H LIPIA menerima dan menyambut kunjungan Syaikh Dr. Aidh bin Abdullah Al-Qarni, intelektual saudi.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur LIPIA, Dr. Abdullah bin Hudhaidh Al-Sulami, di kantornya, menjelaskan seputar karakter pekerjaan di LIPIA, bagian-bagian akademis dan administrasi, misi LIPIA di Indonesia dan hasil-hasil yang telah dicapai semenjak LIPIA berdiri.

Setelah itu beliau dan rombongan berkeliling ke bagian-bagian akademis dan administrasi Lembaga, lalu menuju Aula Kegiatan untuk menyampaikan sambutan di hadapan ratusan mahasiswa LIPIA yang memenuhi aula tersebut.

Pada Kesempatan ini belia menjelaskan tentang urgensi menuntut ilmu, menjalankan, dan menyebarkannya di antara manusia serta menghadapi rintangan dengan sabar sebagai da?i.

Para mahasiswa pada kesempatan itu sangat antusias dan kagum dengan metode penyampaian beliau yang dikenal fasih dan indah. Setelah itu beliau menuju perpustakaan LIPIA, Pustak buku-buku Arab terbesar di kawasan Asia Tenggara. Setelah itu Yang Mulia dan rombongan dilepas dengan keramahan dan penghargaan sebagaimana acara penyambutan mereka sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar